Selasa, 26 April 2011

New Catatan Hati Seorang Istri

Beberapa testimoni tentang Catatan Hati Seorang Istri:

buku mba yang pertama saya baca adalah: catatan hati seorang istri..
padahal saya belum menikah, tapi saya seperti ikut dalam situasi cerita yang mba tulis...
subhanallah!! membuat hati saya tersayat-sayat... ikut menangis tergugu ketiga membacanya..luar biasa mba... dan ketika membaca tulisan mba di halaman paling terakhir yang sekaligus merupakan doa dan harapan mba, : doakan supaya saya bisa terus menulis ya... langsung saya aminkan dalam harapan tulus saya...(Lina)

buku Catatan Hati Seorang istri aku beli n aku nangis
waktu baca buku itu, nurut aku buku itu isinya menyentuh banget buat wanita
terutama yg berpredikat istri (Ratna)
membaca catatan hati seorang istri, sebagai istri saya deg-degan tapi
juga lega ....yang pasti tulisan di buku ini sangat alami dan benar-benar menyentuh
hati. semua istri, wajib baca buku ini....(Ani.J)

beberapa hari yg lalu, saya melihat Buku Berjudul "catatan hati seorang istri".
saya membelinya dan dalam waktu 1,5 jam saya menyelesaikan membaca buku tsb.
Sungguh menyentuh dan membuat saya menitikkan air mata cerita nyata didalamnya (Miftahul Jannah)

"Alhamdulillah, Catatan Hati Seorang Istri memang nyata, di tengah kebimbangan n  lara perempuan terhadap pasangan terkasih, terhadap perubahan sang kekasih, buku mbak hadir memberi kekuatan dan kesadaran, bahwa perempuan kuat, perempuan tidak sendiri. (Hoppy N. Silvia))


Harga : Rp.  55.000,-  Belum termasuk diskon

Tidak ada komentar: