Sabtu, 29 Januari 2011

Dendam Positif!

Balaslah dendammu!
Ya, tulisan di atas tidak salah.
Tapi bukankah dendam tidak baik?
Bukankah seharusnya kita melupakan hal-hal tidak mengenakkan dan memberikan maaf?

Dunia memang tidak selalu ramah, ada kalanya kita harus melalui pengalaman pahit, kesulitan, hinaan dan penderitaan.

Ketika ini semua terjadi, maka hanya ada dua pilihan.
Membiarkan diri hancur, mengeluh, dan meratapi nasib?
Atau membalasnya dengan cara dendam negatif? Saat hinaan kita balas dengan hinaan. Kekerasan dibalas dengan kekerasan.


Well, sebenarnya ada pilihan ketiga; merespon segala keburukan dengan semangat perbaikan.  Menjadikan semua pengalaman pahit  sebagai dendam positif, sumber kekuatan tak terhingga untuk bangkit dan menaklukkan impian lebih cepat!

Dan banyak orang-orang sukses melakukannya. Tidak percaya? Simak faktanya di buku ini.
Bersama Dendam Positif, buku motivasi yang dikemas ringan, mudah dibaca dan menggerakkan pembacanya untuk melakukan lompatan dan merevolusi diri,  hadir 4 buku lain seri motivasi ringan dalam kemasan 5 in 1J
Persembahan pasangan  penulis best seller sekaligus motivator yang  telah mewarnai berbagai lapisan masyarakat; sekolah, kampus, pengajian, hingga perkantoran di tanah air, dengan semangat untuk perbaikan dan kemajuan.

Buku Dendam Positif merupakan motivasi ringan tetapi  berdosis tinggi, ditulis oleh dua penulis best seller: Asma Nadia dan Isa Alamsyah yang aktif mengisi berbagai seminar dan workshop kepenulisan dan motivasi.  Buku Dendam Positif terdiri 5 buku kemasan saku yang bisa dibaca terpisah-pisah. Cocok untuk dibaca siapa saja, dari dewasa hingga anak/remaja, dan membangkitkan semangat luar biasa!
Harga Rp. 45.000 Diskon 10%

Tidak ada komentar: