Senin, 31 Januari 2011

Pintar Menguasai 16 TENSES

Buku ini dapat diibaratkan sebuah pohon yang subur dan cantik (productive and beautiful tree). Pohon menjadi subur dan cantik karena ditanam, diusahakan, dipelihara dengan serius dan di urus oleh para ahlinya serta ditata dengan indah sehingga pohon tersebut menghasilkan buah yang sangat produktif. Sama halnya dengan sebuah pohon yang subur, cantik dan produktif (sangat bermanfaat) bagi semua pembaca, buku ini ditulis dan diedit oleh tangan-tangan yang sangat profesional dan berpengalaman dalam bidang Bahasa Inggris. Oleh karena itu, buku ini sangat penting untuk dimiliki dan disimpan disetiap rumah pembaca karena dapat dipergunakan untuk berbagai kepentingan atau dibawa serta kemanapun pembaca berpergian.

Buku Pintar Menguasai tenses ini memiliki keunggulan yang luar biasa bila dibandingkan dengan buku-buku Bahasa Inggris lainya. Keunggulan buku ini disebabkan beberapa alasan berikut: Pertama, buku ini dapat dikategorikan sebagai buku modern, ringkas, mudah dipahami, cocok untuk semua kalangan baik pelajar pemula Bahasa Inggris maupun kaum professional.

Kedua, buku ini dilengkapi dengan penjelasan-penjelasan yang mudah, efektif dan mendetail. Contoh-contoh yang diberikan dalam buku disusun tahap demi tahap dan menggunakan kata-kata pilihan serta disusun secara sederhana dan sempurna.
Ketiga, berdasarkan rumus-rumus Tenses yang digunakan dalam buku ini, buku ini memiliki penjelasan-penjelasan rumus yang dapat dibandingkan antara satu rumus dengan rumus-rumus tenses lainya. Hal inilah yang juga dapat membantu pembaca memahami masalah tenses secara mandiri tanpa harus tergantung pada bantuan guru.

Selanjutnya, secara keseluruhan, isi buku ini memiliki kesempurnaan totalitas dimana materi-materi yang disajikan dideskripsikan secara hati-hati, jelas dan ringkas. Dalam waktu yang sangan singkat, para pembaca dapat memahami keseluruhan isi buku tersebut karena kemasan isinya ditata sedemikian rupa sehingga terpahat dengan baik dalam memori setiap pembaca.


Harga Rp. 13.000, Diskon 25%

Tidak ada komentar: